Newest Post

Sashihara Rino salah satu member AKB48 yang datang ke Indonesia beberapa waktu lalu menulis di blog pribadinya mengenai kesan ketika konser di indonesia untuk pertama kalinya.
Penasaran apa yang ditulis oleh Sashihara Rino, kira2 seperti ini :
"Kepada Semua Masyarakat Indonesia, Terima kasih banyak..!terima kasih... kita baru saja memiliki konser yang luar biasa, Terima kasih kepada para penggemar.dan terima kasih telah membawa kipas (Uchiwa) dan membeli PhotoBook saya! Terima kasih banyak" 
Saya suka kalian!!! Memancing!!!

NB: Semua tulisan yang di Italic, ditulis Sashihara Rino dalam bahasa indonesia

 
Pesan dari  Sashihara Rino dalam bentuk video :
 

Translate nya

Sashi : Semuanya!, saya di jakarta saat ini


Shiichan : yay! bagaimana cara mengatakannya? memberi salam kepada masyarakat disini? ( Indonesia )


Sashi : Ah.er.....

Shiichan : Terima Kasih!
Sasshi : Terima Kasih!
 
hehehe Saya sangat suka ketika Sashihara Rino menyapa penggemarnya dengan mengatakan Memancing...
walau saya tidak mengerti apa yang dimaksudkan oleh Sashihara Rino..  
 
Sumber : http://www.jepanghariini.com dan akb48 journal



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Ho-kago Skull Time //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //