Newest Post

Biodata    Yui Hirasawa ( )

Tinggi                                       : 156 cm
Berat                                        : 50 kg
Golongan Darah                        : O
Zodiak                                      : Sagittarius
Ulang Tahun                              : 27 November

Favorite Music                       : Yui tidak mengikuti gaya tertentu, dan tidak pilih-pilih. Selama dia suka, semuanya adalah OK.
Pengalaman Bermain Musik    : Tidak ada.
Struktur Keluarga                   : Empat orang, kedua orang tua dan adik (Ui). Ayah bekerja untuk sebuah perusahaan perdagangan, mendapat banyak tugas di luar negeri dan cenderung  tidak ada di rumah. Ibunya juga ikut melakukan perjalanan luar negeri  (membantu ayah), oleh karena itu mereka (YUI dan UI) memiliki banyak kesempatan untuk menghabiskan waktu berdua saja.
Tempat Tinggal                      : keluarga tunggal dalam satu rumah.
Transportasi  ke sekolah        : Berjalan.
Prinsip berpakaian                 : Celana atas rok. Yui relatif sadar mode dan gaya seperti ditampilkan dalam majalah remaja. Dia juga mengenakan pakaian santai seperti celana pendek dan T-shirt di rumah.
Ruang Kamarnya                   : Bersih, karena Ui membersihkannya. Yui menyukai hal-hal lucu kecil, dan membuat boneka mainan dan seperti di kamarnya. Ruangan dicat dengan warna pastel dan pink girly.
Makanan Favorit                   : Apa saja, selama itu manis dan enak.
Pelajaran dia baik di              : Tidak ada.
Pelajaran dia buruk di            : Semuanya
Latihan fisik                           : Bisa melakukannya, tapi benci dengan lelah.
Kelemahan                            : Belajar.
Yang Tidak Disukainya          : Belajar.

Yui adalah karakter utama di K – ON sebagai gitaris dan vokalis. Hal itu bermula pada kesalahpahaman yui  dengan Pernyataan bahwa "musik ringan" sama dengan "musik mudah" (seperti bersiul), yang akhirnya dia bergabung dengan Klub Musik Ringan dan menjadi pemain gitar yang sama sekali tidak ada pengalaman bermain gitar sebelumnya. Yui  adalah tipe orang yang tidak pandai belajar dengan teori dan hanya mengandalkan intuisi sendiri .

Yui  
sangat  mudah terganggu konsentrasinya oleh hal-hal yang berbau lucu dan manis . Dia sangat cengeng dan tidak bersemangat tapi bersemangat kembali setelah mendapatkan hal  - hal yang berhubungan dengan makanan (kue). Dalam banyak hal beberapa temannya mungkin beranggapan Yui sebagai anak kecil,yang selalu membuat masalah . Tapi ketika ia menginginkan sesuatu ia akan berusaha keras dengan konsentrasi  penuh. Sehingga dapat mencapainya. tapi yui tidak bisa melakukan 2 hal dalam waktu yang bersamaan. Contohnya ketika nilainya turun, ia belajar mati – matian hingga mendapat nilai yang sempurna tapi berdampak pemainan  gitarnya .
 
 Dia memiliki adik perempuan
bernama Ui, yang sangat dewasa dan bertindak sebagai "kakak" dari Yui, UI yang merawatnya dan menjaga Yui.Yui memiliki sifat yang sangat santai dan manja, Meskipun dengan semua kekurangan itu, Yui masih seorang gadis baik hati yang secara terbuka mengungkapkan cinta dengan pelukan, berpegangan tangan dan nama panggilan menggemaskan (terutama dalam menanggil  Azusa dengan sebutan "Azu-nyan"), Yui memiliki Nada Absolut  (nada sempurna)  dengan demikian Yui bisa Mengetahui mana nada gitarnya yang turun atau naik tanpa menggunakan tuner. Yui adalah vokalis utama dari kelompok HTT , meskipun Yui sering kelupaan lirik di saat manggung, serta ekspresi yang berlebihan ketika dipuji oleh orang lain.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Ho-kago Skull Time //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //