Newest Post


Pada 20 Maret 2012 Anggota AKB48 Watanabe Mayu ( Mayuyu), mengadakan mini konser di Yomiuri Land. Konser ini diberi judul “Minna de Synchro Shiyou! Mayuyu no Tokimeki LIVE“, dan dihadiri oleh 10.000 fans dari Mayuyu.

Mayuyu memakai Kostum yang sangat lucu berwarna kuning, dan memberi salam " Saya adalah Mayuyu, idola musim semi ". Mayuyu menyanyikan 3 buah lagu “Synchro Tokimeki” , “Mitsuami no Kimi e” dan “Mayuyuroid“.

Setelah acara berakhir, Mayuyu berkomentar " Saya adalah Ame-Onna ( gadis yang menyebabkan turunnya hujan), saya sangat khawatir akan turunnya hujan, tetapi hari ini adalah hari yang cerah. Jadi saya sangat senang".

Ia menambahkan " Saya sangat grogi, karena saya menjadi pembawa acara, menari dan manyanyi sendirian. Tidak ada kesalahan pada lirik dan tarian, jadi saya merasa acara ini berlangsung dengan sukses.




sumber:http://mantan-web.jp/jepang hari ini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Ho-kago Skull Time //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //