Newest Post

kronologis pernyataan acchan saat SSA...

setelah encore lagu ke 3, Dareka no Tame ni, Acchan meminta sedikit waktu untuk bicara

Acchan, “hari ini. izinkan saya mengumumkan sesuatu. saya Maeda Atsuko, akan gradute dari AKB48.
...
6 tahun, aku berusaha keras. Aku harus mewujudkan mimpi-ku selama 20 tahun ini. Dengan galau. Saya tidak tau harus bagaimana. Untuk para junior hari ini, Kurasa, saya harus melangkah maju"

Takamina kemudian bicara, "aku selalu memperhatikan. aku memperhatikan semuanya. aku mengerti keputusan kamun buat dengan tergesa-gesa. Aku berharap melihatnya pergi dengan kehangatan.

Akb48 bukan-lah tujuan akhir. Ini juga berlaku bagi semua member. Semua yang disini, akan baik-baik saja. Semuanya, tolong dukung Kelulusan Atsuko"





Acchan & Takamina saling berpandangan, kemudian menangis dengan keras.
Tomo~minangis tersedu-sedu.

pada encore terakhir Aitakatta, Haruna, Tomochin, Tomomi mengelilingi Acchan.
saat lagu hampir berakhir, Takamina & Acchan berpelukan di tengah panggung.
Takamina sambil berpegang tangan dengan Acchan berkata, “Semuanya, terima kasih banyak!”

Acchan disoraki para penonton. Dia kemudian berdiri sendiri di tengah panggung.

Acchan berkata, "Banyak yang mecoba mengurungkan niat-ku, tapi aku sudah memutuskan akan mengatakannya malam ini didepan kalian semua. Mulai sekarang, aku harap bisa terus memberikan senyum bagi semua.
Mungkin sisa sebentar lagi, tapi aku masih anggota AKB48. Kuharap bisa memberikan kenangan yang indah untuk semua. Terima kasih banyak!"




berikut videonya :


walau acchan bukan oshi w,,, tapi ini tetap aja membuat gue sedih,,, T_T .....semua orang kagak akan percaya dengan berita yang mendadak ini, termasuk w. tapi itu adalah pilihan acchan, dan acchan pasti taw apa yang terbaik untuknya...terima kasih acchan,, semoga sukses di luar akb48 ,,, aminnnn
Sumber : asialovers(fb)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Ho-kago Skull Time //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //