Newest Post

Di Kyoto, Jepang, kita akan menemui hal yang tidak biasa dalam urusan penegakan hukum. Mari kita berkenalan dengan Iemon, kucing polisi pertama di Jepang, seekor kucing terlantar yang secara tidak resmi ikut bergabung dengan barisan penegak hukum di sana sejak masih berumur dua minggu. Ia kini banyak menghabiskan waktunya di atas meja pelayanan di Stasiun Yoro, menambahkan sentuhan yang lebih baik, lembut dan “manusiawi” untuk kantor polisi tersebut.
Tugas kepolisian adalah kerja yang serius tentunya, namun pastinya Iemon tidak akan menyandang pistol memeriksa dan mengejar para penjahat atau melakukan tugas pengintaian yang sensitif. Para petugas kepolisian juga tidak akan sering-sering menerima panggilan untuk hal-hal seperti itu, karena sekitar 30% dari penduduk di sana merupakan orang tua berumur di atas 65 tahun. Kehidupan berjalan dengan lambat dan lebih tenang dibandingkan dengan tempat-tempat lainnya.
  
Pada beberapa kejadian, penegak hukum ganteng bermata biru ini akan menemani sang sersan untuk bertugas saat ia mengunjungi penduduk setempat untuk memperingatkan mereka akan bahaya panggilan-panggilan telpon yang bermaksud menipu, sebuah masalah yang serius untuk masyarakat baya di Jepang. Kehadiran Iemon membantu menenangkan para orang tua itu sesaat setelah mereka melaporkan bahwa mereka baru saja mendapat panggilan telpon menipu tersebut.
Sebagian besar tugas Iemon mungkin lebih condong kepada hubungan masyarakat dibandingkan menjadi detektif swasta. Iemon menikmati kunjungan anak-anak dan ia kelihatan hebat dengan seragam polisi lengkap dengan topi yang disematkan lencana berbentuk telapak kaki kucing yang dikenakannya. Walaupun begitu, untuk mereka yang berniat jahat sebaiknya jangan meremehkan polisi berkaki empat ini, karena cakarnya sangat tajam dan tidak menyukai penghuni penjara.
sumber : inventorspot.com
copas dari : http://www.japanesestation.com

{ 6 komentar... read them below or Comment }


  1. Thanks for providing this blog for us. Actually We are an Accounting solution company. Now a days maximum user working on the Accounting software and the availability of Quickbooks Support Phone Number can be easily solved. You have to dial 800-901-6679 for the urgent solution.
    Visit on https://tinyurl.com/y5e6s475

    BalasHapus
  2. QuickBooks has lots of features which can fulfil business accounting need. To get solutions for the errors, contact us on our QuickBooks Support Phone Number +1 800- 329-0391. We use the latest technology for solving your errors. Our service is available for you 24X7 with certified ProAdvisor. We offer service at the lowest price possible, with 100% working and effective solutions. Our support also has data protection and privacy policy. Visit us- https://www.coldesk.com

    BalasHapus

  3. This is an amazing post, with such authentic information and the crispy writing your post has won my heart. QuickBooks is world-class accounting software and also is host to several glitches and snags. However, to get it fixed instantly and perfectly, contact QuickBooks Helpline Number 1-888-238-7409.and the experts are ready to answer all your queries and solve your entire problem. Visit us:-https://www.qbsoln.com/

    BalasHapus
  4. Nice Blog ! If you are facing issues with QuickBooks and need help,dial our toll-free number Accounting Services 1-800-986-4607 without any delay. Get 100% reliable solutions and perform accounting tasks smoothly. We have a toll-free number 1-800-986-4607 on which you can reach anytime you wish.

    BalasHapus
  5. Nice Blog ! Stop your search here if you are looking for help to get your QuickBooks issues resolved. Our QuickBooks Customer Service Number 1-855-9O7-O4O6 is meant to help customers with reliable solutions.

    BalasHapus

// Copyright © Ho-kago Skull Time //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //