Newest Post


Rahasia Cantik dan Sehat AKB48
JADWAL AKB48 begitu padat. Bagaimana cara mereka agar tetap tampil cantik dan sehat? Ini rahasianya.
Selain suara dan koreografi yang indah, kesehatan menjadi hal yang vital bagi anggota AKB48 untuk menjalankan aktivitas manggung.
Dalam sesi wawancara yang dihelat di apartemen Plaza Senaya, Minggu (26/2), 6 member AKB48 berbagi tip menjaga stamina di sela padatnya jadwal mereka.
Rina Kawaei percaya bahwa makanan berperan penting dalam menjaga kondisi tubuh.
“Saya selalu memperhatikan makanan. Memastikan mendapat asupan gizi yang cukup,” ungkap Rina.
Sae Miyazawa mengaku tak perlu resep khusus untuk tetap sehat.
“Dari dulu saya merasa sangat sehat. Jadi tidak pernah mengalami kondisi tubuh menurun,” ujarnya yang mendapat sambutan berupa tawa dari member lainnya.
Minami Takahashi memiliki resep sederhana tapi efektif.
“Saya membaca manga (komik Jepang),” bilangnya dalam bahasa Jepang, “and sleep,” lanjutnya dalam bahasa Inggris sembari menirukan gaya tidurnya.
Tidur juga menjadi rahasia Rino Sashihara menjaga kesehatan; “Sesibuk apapun, saya berusaha tidur 7 jam.”
Suzuran Yamauchi menerapkan kebiasaan keluarga.
“Keluarga saya biasa pergi ke sauna. Setelah mengeluarkan banyak keringat, saya banyak minum,” urainya.
Mirip dengan Rina, asupan makanan menjadi resep sehat Maria Abe. “Ibu saya selalu menyediakan makanan sehat,” ungkapnya.
Untuk menjaga kecantikan, anggota AKB48 tidak memakai riasan di luar jadwal manggung.
“Wajah kami selalu dibalut makeup dalam waktu lama. Makanya kalau tidak sedang kerja, sebisa mungkin tidak memakai riasan. Jadi kulit bisa istirahat dan tetap sehat,” tutur Minami yang dibenarkan oleh anggota lain.
sumber : detik.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Ho-kago Skull Time //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //